Kesebelasan Kecamatan Gunung Talang Kembali Bertemu Tim Kecamatan X Singkarak di Partai Puncak BSC 2023.

IMPIANNEWS.COM

Arosuka - Kominfo.Kesebelasan Kecamatan Gunung Talang, kembali bertemu dengan Kesebelasan Kecamartan Singkarak

Pada partai puncak Turnamen Bupati Solok Cup 2023.

Gunung Talang melaju kepartai final Piala Bupati Solok Cup (BSC) 2023, setelah pada babak Semifinal menundukan Kecamatan X Koto Diatas dengan skor 2-0, yang berlangsung, Sabtu (25/11/2023) sore di GOR Batu Batupang. 

Dua gol kemenangan Gunung Talang masing-masing diciptakan oleh Fadli (25) alias Bule dan Satria (45) pada babak pertama 

Atas kemenangan 2-0 itu, Tim Kecamatan Gunung Talang berhasil ke partai puncak BSC 2023. Pada partai puncak nanti.

 "Alhamdulillah, kita kembali ke partai puncak, setelah pada BSC lalu kita juga juara. Mudah-mudahan kali ini juara lagi," terang Manejer Tim Gunung Talang, Firman dan diamini Pelatih Ismail

Sedangkan Kecamatan X Koto Singkarak yang berlaga melawan Bukit Sundi pada Minggu (26/11), berhasil unggul 2-0 (1-0).

Pertemuan Tim Kecamatan Singkarak dengan Kecamatan Gunung Talang tersebut, merupakan partai final ulangan BSC 2022, dimana Kecamatan X Koto Singkarak pada partai puncak ditundukan Gunung Talang 1-0 pada tahun 2022.

Diprediksi final BSC 2023 ini akan berjalan menarik, dimana Tim sepak bola wakil dari wilayah Utara dengan wilayah Tengah Kabupaten Solok ini diprediksi akan tampil dengan strateginya masing-masing untuk Babak final BSC 2023.

"Partai final Bupati Solok Cup yang merupakan gelar kedua dilaksanakan. Bagi Gunung Talang dan Singkarak, keberhasilan lolos ke final merupakan yang kedua kalinya. Bahkan pada partai puncak Bupati Solok Cup yang Pertama 2022 lalu, Gunung Talang berhasil merebut juara menghadapi X Koto Singkarak saat itu," sebut Ketua BSC 2023, Sofriwandy NR

Sholatul Na Isra  Menjadi Top Scorer Sementara Bupati Solok Cup 2023

Sementara itu, Sholatul Na Isra, penyerang asal kesebelasan Kecamatan Bukit Sundi, menjadi pencetak gol atau top scorer terbanyak sementara pada turnamen Bupati Solok Cup Tahun 2023 yang digelar di Stadion GOR Tuangku Tabiang Koto Baru, Kabupaten Solok.

Hingga pertandingan penyisihan group, Sholatul Na Isra sudah mencetak 9 gol, diikuti oleh Wahyu Satria Devan dari Gunung Talang dan Giat Maharja dari Kubung, dengan 6 gol dan diikuti oleh Alexandro Nesta, juga dari Gunung Talang dengan 3 gol.

Keempat pemain ini masih berpeluang ni menambah pundi-pundi golnya, karena masing-masing Kesebelasannya juga lolos ke babak 8 besar atau perempat final. (Admin)

Post a Comment

0 Comments