Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Awali Aktivitas Dengan Apel Pagi Untuk Mengecek Kesiapan

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Di instansi pemerintah manapun, kegiatan apel pagi merupakan keharusan untuk dilaksanakan, terlebih lagi instansi militer, seperti halnya yang dilakukan Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota tahun 2023, yang bertugas di Nagari Sitanang dan Nagari Ampalu. 


Apel pagi diikuti seluruh anggota Satgas TMMD ke 116 Tahun 2023 Kodim 0306/50 Kota dan juga warga masyarakat Nagari Sitanang dan Nagari Ampalu Kecamatan Lareh Sago Halaban. Selasa (23/5/2023).


Apel pagi ini guna untuk mengecek kesiapan seluruh personel Satgas dan juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian.


"Sebelum melaksanakan pekerjaan, kita wajibkan personel Satgas untuk mengikuti apel pagi. Hal itu guna untuk mengecek kesiapan, baik personel maupun alat dan bahan-bahan yang akan di gunakan dalam pengerjaan sasaran fisik, "ujar Letda Inf Mazlan pimpinan apel yang juga menjabat Danton Satgas TMMd ke 116 Kodim 0306/50 Kota. 


Dengan apel pagi ini, kita juga mengevaluasi pekerjaan yang sudah dilaksanakan guna perbaikan dan demi kesuksesan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sehingga mendapatkan hasil maksimal, ucapnya. 


Dalam arahannya Letda Inf Mazlan juga selalu menekankan kepada personil Satgas TMMD untuk memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik yang dikerjakan hari ini dengan selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

Post a Comment

0 Comments