Jalin Silaturahmi Kepada Para Pendahulu, DANLANTAMAL IV Sambut Kunjungaan Ketua PPAL Wilayah Kepri

 


Impiannews.com - TNI AL, BATAM - Komandan Lantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., menyambut kunjungan silaturahmi dari Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) wilayah Kepulauan Riau Kolonel Laut (Purn) Syamsumar, bertempat di Ruang VIP Mako Lantamal IV, Jl. Tamalatea, Tj. Sengkuang, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. Selasa (23/5/2023).

Kunjungan Ketua PPAL di Markas Komando Lantamal IV yang didampingi oleh beberapa staf kepengurusan PPAL disambut hangat oleh Danlantamal IV Batam.

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana komunikasi antar generasi pendahulu dengan generasi penerus sehingga terjalin silaturahmi yang lebih erat antara Lantamal IV dan PPAL Kepri. Kegiatan ini juga sekaligus  mengandung makna kesinambungan  nilai-nilai kejuangan antar generasi.


Danlantamal IV pada kesempatan tersebut menyambut baik silaturahmi Ketua PPAL dan para staf kepengurusan PPAL wilayah Kepri. Diharapkan ke depan PPAL tetap bisa bersinergi dengan Lantamal IV dalam berbagai kegiatan termasuk di antaranya tetap menjadi bagian dari SDM TNI AL dalam mendukung sistem pertahanan matra laut.

Dalam pertemuan tersebut, sebagai pengurus yang baru Ketua PPAL menyampaikan visi dan misinya kepada Danlantamal IV dan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan. Selanjutnya, Ketua PPAL menyampaikan dukungan pemanfaatan SDM yang ada di rayon-rayon kepengurusan untuk mendukung berbagai kegiatan.

Turut mendampingi Danlantamal IV para Pejabat Utama (PJU) Danlantamal IV Batam.

Post a Comment

0 Comments