Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Genjot Penyelesaian Pembangunan RTLH

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Proses pengerjaan pembangunan rehab Rumah milik warga masyarakat pada program RTLH Tentara Manunggal Membangun Desa dan Nagari (TMMD/N) ke 116 Kodim 0306/50 Kota terus berlanjut. 


Kerjasama yang apik terus ditunjukkan oleh Personil Satgas TMMD/N bersama warga masyarakat, dengan semangat gotong royong yang selalu tertanam di dalam diri mereka, hasil dari pekerjaan juga sudah mulai terlihat. 


Sasaran dari TMMD/N ke 116 Kodim 0306/50 Kota terdiri dari kegiatan fisik dan kegiatan non fisik, dari kegiatan fisik diantaranya adalah rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), salah satunya rumah milik bapak Parman yang berada di Nagari Ampalu Kecamatan Lareh Sago Halaban. 


Peltu Irwan, Wakil Koordinator Lapangan TMMD/N ke 116 Kodim 0306/50 Kota dalam keterangannya menyebutkan, personil Satgas TMMD/N dibantu warga terus berupaya memaksimalkan penyelesaian rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Parman ini. 


"Disin kami sudah menyelesaikan beberapa pekerjaan, seperti tembok dinding rumah yang sudah terpasang serta atap rumah yang juga dalam tahap pemasangan, "ucapnya. 


Ini semua tidak terlepas dari bantuan warga masyarakat, yang mana siap harinya kami selalu dibantu warga sekitar dalam merehab rumah RTLH milik bapak Parman. 


"Semoga nantinya renovasi rumah yang kami kerjakan ini bisa menjadikan rumah ini benar benar layak dihuni  bapak Parman beserta keluarga, "pungkas Peltu Irwan.

Post a Comment

0 Comments