Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Berupaya Menuntaskan Pembuatan Plat Deuker

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Semangat tak kenal lelah ditunjukkan Personil Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota, bersama warga berupaya menuntaskan pembuatan Plat Deuker, berlokasi di Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban. Selasa (23/5/2023).


Kapten Inf Kusmianto, koordinator Lapangan Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota yang selalu mendampingi dan mengawasi setiap pelaksanaan pekerjaan mengatakan, sebelum penutupan TMMD 116 yang akan digelar nantinya, sejumlah pekerjaan terus dikebut hingga tuntas seratus persen.


Seperti yang terlihat hari ini, Satgas TMMD 116 Kodim 0306/50 Kota dengan dibantu oleh warga setempat terus mengebut sasaran fisik utamanya yaitu pembuatan Plat Duiker dengan harapan sebelum kegiatan TMMD ditutup, semua pekerjaan fisik sudah selesai.


"Kita segera genjot pembangunan Plat Duiker ini dalam upaya segera fasilitas ini bisa dimanfaatkan dengan segera oleh masyarakat sekitar," ungkap Kapten Kusmianto. 


Kalaupun terkendala dengan cuaca hujan bukan alasan bagi masyarakat apalagi TNI untuk mengendorkan pekerjaan sasaran fisik, tambahnya. 


Dirinyapun mengucapkan terima kasih kepada warga Nagari Sitanang dan Nagari Ampalu yang telah berpartisipasi aktif dalam membantu Satgas TMMD.

Post a Comment

0 Comments