Satgas TMMD dan Badan Pangan Nasional Menggelar Gerakan Pangan Murah di Nagari Sitanang

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa /Nagari (TMMD/N) ke 116 Kodim 0306/50 Kota bersama Badan Pangan Nasional Serta Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) kembali menyelenggara Gerakan Pangan Murah, berlokasi di halaman Kantor Wali Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban. 


Adapun beberapa komoditas yang tersedia yaitu seperti Beras, Gula Pasir, Bawang Merah, Bawang Putih, Minyak Goreng Kemasan, Cabai Merah Besar, Cabai Rawit, Telur Ayam, Daging Ayam, berbagai macam Sayuran dan Buah Lokal, serta aneka olahan pangan lainnya.


Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han yang juga Dansatgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota dalam keterangannya terkait kegiatan pangan murah mengatakan, kegiatan pangan murah yang digelar bersama Badan Pangan Nasional dan Badan Pengendali Inflasi Daerah (BPID) bertujuan untuk membantu masyarakat dari segi ekonomi.


Gerakan pangan murah ini diharapkan mampu membantu keterjangkauan akses pangan bagi masyarakat dengan harga yang murah, semoga dapat menjangkau seluruh masyarakat di Sitanang dan Kecamatan Lareh Sago Halaban, harap Letkol Denny. 


"Harapannya pasar murah ini dapat membatu masyarakat Nagari Sitanang pada khususnya dan pada umumnya adalah salah satu kiat dalam menjaga inflasi daerah melalui Program Tentara Manunggal Membangun Desa dan Nagari (TMMD/N), "pungkas Letkol Denny.

Post a Comment

0 Comments