Pratu Fajar Personil Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Bantu Emak Emak Kupas Bawang

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Kehadiran personel TNI yang tergabung dalam Tentara Manunggal Membangun Desa dan Nagari (TMMD/N) ke 116 Kodim 0306/50 Kota mulai membawa dampak positif bagi masyarakat. 


Bukan hanya melaksanakan kegiatan pembangunan fisik dan non fisik, tetapi kehadiran Personil Satgas TMMD/N juga ikut membantu kegiatan ekonomi masyarakat, terutama keluarga yang sudah menjadi orangtua angkat mereka selama kegiatan TMMD/N ini. 


Pratu Fajar, personil Satgas TMMD/N yang tinggal di rumah ibuk Rosidah di Jorong Sungai Ipuh Nagari Sitanang menyempatkan diri ups membantu mengupas bawang sebelum berangkat ke lokasi kegiatan TMMD/N.


Dengan cekatan Pratu Fajar mengupas bawang dengan sesekali diselingi dengan candaan candaan yang membuat suasana semakin akrab. 


Pratu Fajar menjelaskan terkait dirinya dan rekannya lakukan, yang mana ini merupakan wujud peran aktif TNI kepada Masyarakat agar terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat, apalagi kami sudah diizinkan untuk tinggal dirumah ibuk Rosidah, ucapnya. 


Sementara itu ibuk Rosidah mengungkapkan rasa senangnya karena sudah dibantu dalam mengupas bawang, "Mereka sudah seperti anak anak sendiri, selain mereka itu juga ramah ramah dengan warga sekitar, ujar ibuk Rosidah.

Post a Comment

0 Comments