Personil Satgas TMMD Sempatkan Diri Membantu Petani Panen Cabai

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Disela sela kegiatan mengerjakan sasaran fisik utama, anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 Kodim 0306/50 Kota, membantu warga panen budidaya cabai, berlokasi di Jorong Sungai Ipuh Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban. Selasa (23/5/2023).


Hal tersebut terlihat saat Serka Didik Hariono dan beberapa orang anggota Satgas TMMD lainnya melakukan panen cabai dikebun milik warga yang berada tidak jauh dari lokasi sasaran pembangunan fisik TMMD.


Serka Didik Hariono dalam keterangannya menyebutkan, Kegiatan tersebut guna mewujudkan peran aktif kemanunggalan TNI dan Rakyat yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota khususnya dibidang ketahanan pangan. 


Inilah bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat harus selalu dijaga seperti membantu kesulitan warga sekitar. Menurutnya, banyak hal yang harus dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD 116 Kodim 0306/50 Kota dilokasi TMMD, khususnya terhadap masyarakat.


"TNI lahir dari rakyat, berjuang bersama rakyat, untuk itu Prajurit TNI selalu harus mampu membantu warga sekitar," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments