Personil Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Sholat Jumat Bersama Warga

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Esa, Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa//Nagari (TMMD/N) Ke 116 Kodim 0306/50 Kota melaksanakan Sholat Jumat bersama warga.


Seperti yang terpantau hari ini Jumat (19/5/2023), sejumlah Personil Satgas TMMD yang beragama Islam terlihat mengikuti Sholat Jumat di Masjid Darussalam Jorong Sungai Ipuh Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban. 


Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han yang juga Dansatgas TMMD/N ke 116 Kodim 0306/50 Kota dalam keterangannya tertulisnya mengatakan, untuk seluruh personel Satgas TMMD yang muslim ini merupakan salah satu bentuk pembinaan mental bagi prajurit serta menumbuh kembangkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Disebutkan Dandim, dalam kesibukan untuk menyelesaikan program program TMMD Ke 116 yang di selenggarakan oleh Kodim 0306/50 Kota anggota Satgas TMMD tetap menjalankan kewajiban menunaikan ibadah sholat jum’at berjamaah, ungkapnya.


Disamping itu, menurut Letkol Denny, dengan sholat berjamaah tentunya akan menumbuhkan rasa sosialisasi antara Personil Satgas TMMD/N dengan warga masyarakat khususnya Nagari Sitanang. 


"Kegiatan sholat berjamaah bersama personel Satgas dan warga, diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi, menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD dengan segenap warga di lokasi TMMD, terang Letkol Denny.

Post a Comment

0 Comments