Inilah Tanggapan Warga Ketika Personel Satgas TMMD Ikut Membantu Memasak


IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota --- Slogan yang sering kita dengar dan sering disebut sebut, yang salah satunya menyebutkan, TNI kuat bersama rakyat dan bersama TNI rakyat sejahtera, ataupun rakyat merupakan ibu kandung TNI, itu nyata dan terbukti, seperti yang dilakukan Personel Satgas TMMD ke116 Kodim 0306/50 Kota Serda Heri  bersama personel lainnya, disela istirahat siangnya turut membantu ibu Warni dalam menyiapkan makan siang. 


Kedekatan seperti itu tidak asing lagi kita lihat, Personel Satgas TMMD Kodim 0306/50 Kota dan warga masyarakat seperti sudah seperti saudara kandung, canda tawa, senda gurau selalu mewarnai di setiap suasana.


Disela sela kegiatan Serda Heri mengatakan, warga masyarakat Nagari Sitanang ini, sudah seperti keluarga kami sendiri, sebagian kami anggota Satgas TMMD juga ada yang tinggal di rumah rumah warga masyarakat. 


Saya dan teman teman yang lain, Personel Satgas TMMD Kodim 0306/50 Kota berharap kedekatan selalu utuh untuk selamanya, TNI khususnya Personel Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat, ujar Serda Heri. 


Ucapan yang sama juga disampaikan ibu Warni, "kami semua warga masyarakat Nagari Sitanang khususnya Jorong Sungai Ipuh mengaturkan ucapan terimakasih kepada  Kodim 0306/50 Kota yang telah bersusah payah membangun kampung kami, mulai dari pembukaan jalan, merehap rumah dan banyak lagi yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, sekali lagi terimakasih, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas ini semua, pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments