Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Membaur Akrab Bersama Anggota

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Dandim 0306/50 Kota yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota terlihat akrab membaur bersama anggota disela istirahat makan siang. 


Kebersamaan ini tidak saja terlihat saat sedang melaksanakan kegiatan fisik namun juga terlihat saat melaksanakan kegiatan makan siang dan makan malam. 


Momen ini tidak hanya dimanfaatkan untuk melepas penat karena telah bekerja cukup berat menguras tenaga, tetapi juga menjadi sarana dalam lebih saling mendekatkan hubungan emosional antara atasan dan bawahan.


Sesekali diantara mereka melemparkan candaan yang membuat suasana semakin mencair.


Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han selaku Dansatgas TMMD dalam keterangannya menyebutkan, dirinya mengupayakan untuk selalu ada disetiap kegiatan yang dilaksanakan, agar anggota semakin semangat dalam melaksanakan kegiatan. 


Dia menyampaikan, kegiatan TMMD ke 116 yang di hadapkan saat ini, selaku pimpinan tak hanya berikan perintah, namun dengan turun langsung kelokasi secara tidak langsung menimbulkan semangat tersendiri bagi anggota.


Kita inginkan bagaimana kegiatan TMMD ke-116 ini bisa terlaksana dengan baik dan selesai sesuai target yang ditentukan, pungkas Dansatgas.

Post a Comment

0 Comments