Bukan Hanya KRI, Kendaraan Dinas Inventaris Di Jajaran LANTAMAL IV Juga Harus Selalu Siap


Impiannews.com -TNI AL, Batam - Agar terjamin keselamatan saat dikendarai sekaligus  untuk  mempertahankan live time (usia pakai) dan kesiapan kondisi teknis kendaraan Dinas Lantamal IV, Aslog Lantamal IV Kolonel Laut (T) Rudi Hermawan, S.T  pimpin pengecekkan terhadap perangkat kendaraan roda dua dan roda empat, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal IV, Batam, Rabu (10/1/2023).

Mulai dari mesin, roda-roda, kartu perawatan berkala, komponen-komponen mobil, surat-surat kendaraan baik surat umum maupun dinas seperti STNK, SIM Pengemudi juga dilakukan pengecekan.


Disela-sela pengecekan Aslog Danlantamal IV kepada pengemudi menyampaikan agar merawat kendaraan yang menjadi tanggungjawabnya,   karena kendaraan dinas yang digunakan TNI AL merupakan inventaris negara dan harus dirawat layaknya merawat barang milik pribadi,  ucap Kolonel Rudi.

"Apabila butuh perawatan baik perbaikan atau penggantian suku cadang terhadap kendaraan dinas segera laporkan ke bagian terkait dhi Dinas Angkutan, lakukan perawatan secara berkala sehingga mobil tetap selalu dalam kondisi yang prima". sambungnya

Selama proses pengecekkan kesiapan kendaraan Aslog didampingi Pgs. Kadisang, dan personel Pomal. Hasil pengecekan,  tidak ditemui adanya hal-hal yang melanggar dari ketentuan kepemilikan dan penggunaan mobil dinas Lantamal IV serta semua kendaraan dinas dalam kondisi yang prima

Post a Comment

0 Comments