Bermacam Cara Dilakukan Personil Satgas TMMD Bangun Kebersamaan Dengan Warga

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Kekompakan dan kebersamaan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 Kodim 0306/50 Kota tak hanya terlihat saat melakukan pengerjaan pembangunan sasaran fisik saja, namun suasana akrab pun terlihat saat sedang membantu warga dalam berjualan. Selasa (23/5/2023).


Keceriaan terlihat jelas diwajah warga masyarakat saat salah seorang Personil Satgas TMMD Sertu Deni ikut serta dalam membantu membakar sosis yang kebetulan sore itu banyak pembelinya. 


Memang dengan adanya TMMD di Nagari Sitanang ini menjadi berkah tersendiri bagi warga Nagari tersebut, begitu juga sdri Winda yang hari ini jualan sosis bakarnya laris manis, sebab dimana ada personil Satgas warga juga ikut pada ngumpul, terutama sebagai anak anak. 


Kapten Inf Kusmianto Koordinator Lapangan TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota dalam keterangan memberikan komentar bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara TNI dan warga di lokasi TMMD. Selain itu juga, hal ini sangat efektif untuk dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi sosial bersama warga.


Dengan terjalinnya kebersamaan ini, masyarakat merasa senang dan bangga karena TNI menjadi bagian dari mereka, sesuai motto yang digaungkan selama ini, bersama rakyat TNI kuat,  dan bersama TNI rakyat sejahtera, tutup Kapten Inf Kusmianto.

Post a Comment

0 Comments