Rapat Paripurna Istimewa DPRD Peringatan Hari Jadi Limapuluh Kota Ke 182

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Peringatan Hari Jadi Limapuluh Kota Ke 182

IMPIANNEWS.COM

Limapuluh Kota, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat paripurna, dalam rangka HUT ke-182 Kabupaten Limapuluh Kota, di ruang sidang DPRD, Kawasan Bukik Limau Sarilamak, Kamis (13/04/2023).


Rapat khusus yang dihadiri Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo dan Wakil Bupati  Rizki Kurniawan Nakasri bersama Asisten 1 Pemprov Sumbar, Devi Kurnia, Pimpinan dan anggota DPRD Limapuluh Kota, Forkopimda Limapuluh Kota dan seluruh pejabat eselon dua dan tiga di lingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota beserta segenap elemen masyarakat berlangsung khidmat. 


Paripurna hari jadi pada tahun ini terasa istimewa, karena bertepatan pada bulan suci Ramadan.


Hal ini di sampaikan Ketua DPRD Deni Asra  mengawali sambutannya.


Dalam kesempatan itu, Deni Asra juga berpesan agar pasangan Bupati Safarudin Dt Bandaro Rajo  dan Rizki Kurniawan Nakasri dapat menyelesaikan visi-misi pemerintah daerah, dalam mewujudkan Kabupaten Limapuluh Kota ke arah yang lebih baik, harap Deni.


Sementara itu, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bdr Rajo dalam sambutannya mengatakan,  bahwa pada hari jadi ke 182 tahun ini, menjadi tahun ketiga bagi mereka menjabat sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati.


Selama kepemimpinan itu pihaknya terus berkomitmen mengimplementasikan visi dan misi daerah tersebut.


Diantaranya, melaksanakan program- unggulan seperti program Satu Nagari Satu Rumah Tahfidz, peningkatan IKK Sarilamak, peningkatan pariwisata dan ekonomi masyarakat serta peningkatan bidang pertanian dan perikanan menuju Agrobisnis.


Dalam mewujudkan program unggulan tersebut, telah dilakukan berbagai inovasi-inovasi dengan mengandalkan kemajuan teknologi.


Dikatakan Bupati, atas inovasi yang telah diciptakan itu, Kabupaten Limapuluh Kota berhasil mendapatkan beberapa penghargaan baik di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.


Ini kerja merupakan keras semua elemen pemerintahan dan masyarakat, untuk itu atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengharumkan nama Kabupaten Limapuluh Kota, pungkas Bupati.(ul)