Jelang Berbuka, Polsek Batu Aji Bersama Siswa-siswi Hidayatullah Bagi-bagi Takjil



Impiannews.com | Batam. Polresta Barelang - Menjelang berbuka puasa personil Polsek Batu Aji Polresta Barelang bersama siswa-siswi sekolah hidayatullah, berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas didepan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Kel. Tanjung Uncang Kec. Batu Aji Kota Batam, Rabu(12/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakapolsek Batu Aji beserta personil Polsek Batu Aji dan siswa-siswi sekolah hidayatullah, kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh kebahagiaan.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Wakapolsek Batu Aji AKP Herman Kelly, Kanit Intelkam AKP Rosyid, Kanit Samapta Ipda Zainal,S.H.,M.H., personil Polsek Batu Aji dan 25 orang siswa-siswi sekolah hidayatullah.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy,S.E.,S.I.K., mengatakan kegiatan bagi takjil pada sore hari ini, adalah merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus untuk berbagi kepada masyarakat.


"Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi," kata Kapolsek Batu Aji

Selain itu kegiatan sore hari ini sangat istimewa, karena melibatkan puluhan siswa-siswi sekolah hidayatullah untuk turut serta dalam membagikan takjil.

“Hal ini untuk menanamkan rasa kemanusiaan dan empati terhadap sesama, serta untuk membentuk jiwa sosial anak-anak kita sejak dini” ucap Kapolsek Batu Aji

Lanjut kata Kapolsek, pihaknya sengaja mengajak anak-anak, agar mereka memiliki jiwa sosial kelak jika sudah dewasa, serta mempunyai rasa kemanusiaan dan empati yang tinggi karena sudah terbentuk jiwanya sejak kecil.

“Walaupun kegiatan ini sederhana semoga bermanfaat untuk sesama,” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada personilnya dan siswa-siswi hidayatullah, yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan tersebut dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat.

"Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua," tutup beliau. 


Salam Hormat Kami

Humas Polresta Barelang 

Post a Comment

0 Comments