Polres Payakumbuh Kembali Salurkan 30 Paket Bantuan Sosial

.

IMPIANNEWS.COM

Payakumbuh, - Setelah sehari sebelumnya menyasar wilayah Kecamatan Lareh Sago Halaban dan sekitarnya, Kepolisian Resor (Polres) Payakumbuh kembali tunjukan kepedulian terhadap sesama dengan kembali salurkan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat yang berada di sekitar lingkungan Mapolres.


Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H yang langsung berikan bantuan di dampingi pejabat utama serta pengurus Bhayangkari Cabang Payakumbuh mengatakan hal ini merupakan perwujudan kepedulian Polri kepada masyarakat.


"Kami melakukan penyaluran bantuan sosial dengan tema bantuan kemanusiaan untuk negeri ini karena kami (Polri) peduli kepada masyarakat," ujar Kapolres di Mesjid Noor Ikhlas Polres Payakumbuh, Kamis (6/4) siang.


Kapolres menerangkan pendistribusian paket bantuan kemanusiaan ini sebenarnya sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu, bahkan penyaluran bantuan dilaksanakan hingga kepada Polsek jajaranya.


"Seperti kita tahu ada beberapa bahan pokok yang naik seperti minyak goreng dan barang pokok lainya, karena itu di bulan baik ini, di momentum yang penuh rahmat dan berkah ini sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, kita terus jalin kedekatan dan silaturahmi kepada masyarakat melalui kegiatan seperti ini," lanjut Kapolres.


Adapun jumlah paket yang di distribusikan hari ini sejumlah 30 paket yang mana dalam satu paket berisikan kebutuhan pokok berupa beras, minyak goreng, gula, teh dan beberapa kebutuhan pokok lainya.


" Semoga yang kami berikan dan niatkan berwujud kepada pemberat timbangan amal bagi kita semua, " pungkas Kapolres. (ul)

Post a Comment

0 Comments