Kapolres Payakumbuh Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Dokumen Polres Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM

Payakumbuh, - Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, Kamis (06/04/2023) memimpin langsung upacara kenaikan pangkat anggotanya tersebut dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama, kapolsek jajaran dan personel Polres Payakumbuh.


Dalam amanatnya Wahyuni Sri Lestari mengatakan, kenaikan pangkat bagi personel ASN di lingkungan Polri bukanlah rutinitas yang bergulir namun merupakan reward yang diberikan pimpinan atas dedikasi dan loyalitas guna mendukung kelancaran tugas Kepolisian.


"Kenaikan pangkat merupakan hak bagi seluruh ASN Polri layaknya juga kepada anggota Polri aktif lainya, namun untuk mendapatkan hal tersebut tentunya harus melalui proses verifikasi dan pengecekan kelengkapan oleh Subbag Pangkat SDM Polda Sumbar,” sebut Kapolres.


Menurut Wahyuni Sri Lestari, kenaikan pangkat dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja para personil yang dilandasi oleh obyektifitas dan konsistensi yang dapat di pertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa.


"Tunjukkan bahwa kita memang pantas menyandang pangkat setingkat lebih tinggi, sehingga tertanam di sanubari personil lainya bahwasanya kenaikan pangkat hanya di berikan kepada personil yang berprestasi dan setia mengabdi kepada bangsa dan negara, " terang Kapolres.


Di akhir amanat Kapolres ungkapkan ucapan selamat kepada ASN yang menerima kenaikan pangkat semoga bisa menjadi faedah bagi diri pribadi dan keluarga.


"Saya selaku pimpinan mengucapkan selamat atas apa yang saudara peroleh hari ini, dengan naiknya pangkat maka beban kerja saudara semakin berat, tingkatkan kemampuan saudara agar keberadaan saudara mampu memberikan kontribusi bagi kesatuan," pungkasnya.


Adapun kelima ASN Polres Payakumbuh yang menerima kenaikan pangkat dari golongan IIB ke IIC yakni, Pengatur Ika Wulandari, Pengatur Zulbahri, Pengatur Sri Yanti Wulandari, Pengatur Ratna Sari Dewi, dan Pengatur Mieke Afrini.(014)

Post a Comment

0 Comments