Yonif 10 Marinir/SBY Terima Kunjungan Dansat Brimob Polda Kepri


IMPIANNEWS.COM

TNI AL, Dispen Kormar-Brigif 4 Mar/BS, Batam. Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Letkol Mariinir Nofry George Kaloh, M.Tr.Opsla beserta Perwira Staf Yonif 10 Marinir/SBY menerima kunjungan kerja Komandan Satuan Brimob Polda Kepri bertempat di Gazebo Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY, Senin (06/02/2023).

Kedatangan Dansat brimob Polda Kepri Kombes Pol M.Faishal Aris, S.I.K didampingi Danyon A Kompol Darmin, S.Sos, Kabag Ops Kompol Sirait, S.H, Kasi Intel Akp Rudi Admiral dan Kasubden Gegana Ipda David di Markas Cheetah Malaka disambut langsung oleh Danyonif 10 Marinir/SBY beserta Perwira Staf Yonif 10 Marinir/SBY.


Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk mempererat soliditas dan silaturahmi antar dua satuan, dengan harapan momentum yang baik tersebut dapat mempererat keakraban dan kekeluargaan antara Satuan Marinir dan Brimob yang ada di Kota Batam baik antar pimpinan maupun dengan anggotanya.

Kegiatan ini selaras dengan Perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla tentang Perkokoh soliditas antar Matra TNI dengan mengacu kepada kerangka penguatan konsep operasi gabungan serta jalin sinergritas dengan Polri, Instansi Pemerintah, maupun komponen Bangsa lain sesuai Doktrin TNI guna mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut dan tugas pokok TNI.

Post a Comment

0 Comments