Lurah Parit Rantang Apresiasi Aksi Peduli DPD PKDP Kota Payakumbuh

Pengurus PKDP Payakumbub serahkan bantuan biaya pembangunan masjid Al Wustha 

IMPIANNEWS.COM

Payakumbuh, - Aksi kepedulian Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah PAriaman (PKDP) Kota Payakumbuh dalam setiap pertemuan dilangsungkan aksi badoncek (pengumpulan dana) untuk berbagai kegiatan. 


Sebagaimana hasil dati aksi badoncek yang dilaksanakan dalam pertemuan dpd PKDP pada tanggal 5 Februari 2023, lalu. Beda, aksi badoncek kala itu difokuskan untuk menggalang dana untuk membantu percepatan prmbangunan Mesjid Al Wustha Kelurahan Parit Rantang.


Badoncek membantu biaya pembangunan masjid jadi topik yang menjadi prioritas atau target utama mengingat bulan suci ramadhan tinggal beberapa hari lagi dan PKDP ingin menjelang itu tempat ibadah masjid Al Wustha sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya warga setempat (Parit Rantang).


Aksi tersebut mendapat tanggapan positif Camat Payakumbuh Barat diwakili Lurah Parit Rantang, Hamdan.


"Kami memberikan apresiasi kepada DPD PKDP Kota Payakumbuh yang telah melakukan upaya penghimpunan donasi terkait percepatan pembangunan sarana Masjid. Mudah - mudahan Mesjid Al Wustha bisa dipergunakan dalam waktu dekat ini. Tetima Kasih, semoga jadi sadaqah jariah, aamiin,"singkat Hamdan pada Senin (06/02/2023) siang.


Sebelumnya, Ketua DPD PKDP Kota Payakumbuh Elzadaswarman didampingi Ketua Sektor PKDP Ibuah Epirizal menjelaskan bahwa aksi tersebut sudah menjadi bagian dari program sesuai komitmen bersama, badoncek biaya pembangunan Masjid Al Wustha. Mesjid Al Wustha familiar oleh warga dengan masjid urang Piaman Laweh. 


Terpisah, Sekretaris DPD PKDP Kota Payakumbuh Ajo Fadly menjelaskan dari pengumpulan donasi yang dilakukan beberapa hari, terkumpul sebanyak Rp 13.150.000 dan telah diserahkan kepada Pengurus yang telah ditunjuk, yakni Ajo M Nur.


Pada kesempatan itu juga Ajo Fadli kembali mengingatkan untuk seluruh warga PKDP yang belum bergabung silahkan daftarkan diri langsung ke sekretariat yang beralamat belakang stasiun Kelurahan Parit Rantang dan bagi yang ingin membuat kartu anggota silahkan hubungi Uniang Yesi dan Ajo Zahirul dengan persyaratan serta ketentuan berlaku (foto copy KTP, KK dan biaya).(014)

Post a Comment

0 Comments