UJI NILAI PERORANGAN DASAR PRAJURIT BATALYON INFANTERI 10 MARINIR/SBY LAKSANAKAN MENEMBAK DASAR


Impiannews.com | Batam. TNI AL,Dispen Kormar-Brigif 4 Mar/BS Batam. Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) Prajurit Yonif 10 Marinir/SBY laksanakan menembak dasar bertempat di Lapangan Tembak Senapan Yonif 10 Marinir/SBY Pulau Setokok Kepulauan Riau Kota Batam,(17/01/2023).

Penilaian yang di dukung langsung oleh Danpuslatpurmar PLP 9 Dabo Singkep Mayor Marinir Qomaru Zaman merupakan rangkaian kegaiatan UNPD TW-1 TA. 2023.

Prajurit Yonif 10 Marinir/SBY sangat antusias  dalam Pelaksanaan Menembak dimana Menembak merupakan suatu kesejahteraan Prajurit dapat mengasah kemampuan dasar dan Meningkatkan Profesionalisme, Dengan materi nembak dasar dengan menggunakan senjata laras panjang jenis SS1 buatan Pindad dengan sikap tiarap, duduk dan berdiri dengan jarak 100 meter.


Danyonif 10 Marinir/SBY Letnan Kolonel Marinir Nofri Geoerge Kaloh mengatakan," kemampuan menembak merupakan hal yang mutlak yang harus di miliki setiap Prajurit , Asah naluri tempur agar kita siap mengahadapi segala ancaman dan tetap utamakan faktor keselamatan", ujarnya. 

Inflentasi Perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali yakni Tingkatkan Kesiapan Operasional - Alutsista dan satuan Oprasi,iikuti dengan kemampuan (Kapabilitas) dalam menjawab tugas tugas bersifat multi dimensi.

Post a Comment

0 Comments