UJI NILAI PERORANGAN DASAR PRAJURIT BATALYON INFANTERI 10 MARINIR/SBY MELAKSANAKAN LARI 3200 METER


Impiannews.com | Batam. TNI AL,Dispen Kormar-Brigif 4 Mar/BS Batam. Uji  Nilai Perorangan Dasar (UNPD) Prajurit Yonif 10 Marinir/SBY melaksanakan lari ketahanan 3200 meter di nilai langsung oleh Puslatpurmar PLP 9 Dabo Singkep bertempat di Pulau Setokok Kepulauan Riau Kota Batam.(16/01/2023)

Dalam Rangka Meningkatkan kemampuan serta ketahanan fisik Prajurit Cheetah Malaka sangat antusias melaksanakan lari 3200 meter dengan gembira dan penuh semangat.

Kegaiatan lari 3200 meter di awali dengan pengecekan personil di lanjutkan dengan Pemanasan guna menghindari terjadinya cidera, Kumudian berlari dengan rute jalan Trans Barelang Pulau Setokok.

Pada kesempatan lain Danyonif 10 Marinir/SBY Letkol Marinir Nofry George Kaloh menyampaikan bahwa kegaiatan ini rutin dilaksanakan guna membangun fisik Prajurit dan sangat bermanfaat bagi kesehatan, Laksanakan kegiatan dengan penuh semangat tetap utamakan faktor keselamatan dan keamanan," ujarnya.


Kegaiatan Lari 3200 meter ini sebagai inflentasi perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali yakni Tingkatkan Kesiapan Operasional - Alutsista dan satuan Oprasi,iikuti dengan kemampuan (Kapabilitas) dalam menjawab tugas tugas bersifat multi dimensi.

Post a Comment

0 Comments