Tahun 2023, Kepala SMKN 2 Kayuagung Enggan Bermitra Dengan Media


IMPIANNEWS.COM

Kayuagung - Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kayuagung, Anwar Sanusi, mengatakan bahwa di tahun 2023 tidak ada satupun media diterima berlangganan koran di sekolah ini, tegasnya, Selasa 10 Januari 2023 diruang kerjanya, kepada pewarta.

"Anwar Sanusi, beralasan seandainya satu media saja yang diterima, pasti koran yang lain juga ingin diterima, di Kayuagung OKI media terhitung kurang lebih ada 100 jadi atas dasar itu SMKN 2 Kayuagung memutuskan tahun 2023 tidak ada satupun media yang akan diterima berlangganan koran di sekolah ini."

Adapun dari hasil penuturan, Kepaala Sekolah, Anwar Sanusi, menerangkan bahwa jumlah murid SMKN 2 Kayuagung tak kurang 1.000 siswa lebih, dengan jumlah guru 85 orang terdiri dari 58 PNS, dan 27 honorer.

Disinggung soal jumlah murid yang cukup memungkinkan berjumlah 1.000 orang, dirinya tetap gigih menegaskan enggan bermitra dengan media. Kawan-kawan dari media kalau ingin sekedar silaturahmi nanti dibantu, akan tetapi, lihat situasi dan kondisi dulu, pungkasnya. (AGUNG)

Posting Komentar

0 Komentar