Fakultas Kedokteran UNP Gelar FGD Bersama Tim Divisi Pendidikan Konsil Kedokteran Indonesia

IMPIANNEWS.COM

Padang—Tim Divisi Pendidikan Konsil Kedokteran Indonesia, dr. Mariatul Fadila, MARS., M.Kes., AIFO-K hadir menjadi pembicara dalam focus group discussion borang prodi kedokteran Universitas Negeri Padang Selasa (10/1) bertempat di Universitas Negeri Padang Hotel and Convention, Kampus Air Tawar, Padang. FGD ini dihadiri sejumlah pimpinan universitas yakni rektor, wakil rektor, dekan fakultas kedokteran, kepala Lembaga, ketua biro, kepala badan, kepala pusat, direktur RS Achmad Mochtar Bukittinggi, kepala pusat, kepala divisi penjaminan mutu dan akreditasi, tim task force dan dosen fakultas kedokteran Universitas Negeri Padang. Kegiatan FGD ini untuk mendiskusikan dan mempersiapkan sebaik mungkin agar proses usulan pendirian program studi kedokteran dengan standar yang telah ditetapkan. 

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada dr. Mariatul Fadilah, MARS., Sp., KKLP., Ph.D yang berkesempatan hadir Universitas Negeri Padang untuk memberikan arahan terhadap borang Prodi Kedokteran Universitas Negeri Padang.  “dr. Mariatul Fadilah mempunyai mimpi yang besar ini kedepan terhadap Pendidikan kedokteran di Indonesia, semoga Universitas Negeri Padang menjadi bagian daripada mimpi beliau mewujudkan sebuah fakultas kedokteran dan menghasilkan lulusan tebaik serta tenaga dokter yang sesuai dengan zaman teknologi saat ini,” ungkap Prof. Ganefri. 

Pada kesempatan ini, dr. Mariatul Fadilah, MARS., Sp., KKLP., Ph.D yang hadir dalam FGD borang prodi Kedokteran Universitas Negeri Padang sangat mendukung pendirian fakultas kedokteran di Universitas Negeri Padang. Berbagai masukan yang diberikan oleh tim divisi Pendidikan Konsil Kedokteran Indonesia terhadap proposal Fakultas Kedokteran. (Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar