Dugaan Korupsi di Kantor Camat Pedamaran OKI

IMPIANNEWS.COM

Pedamaran - Biaya pemeliharaan kantor Camat Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) diduga di korupsi. Hal tersebut disampaikan langsung oleh, M. Abbas Umar Ketua PPWI OKI, sesaat dirinya diberkunjung di Kecamatan Pedamaran. 

"Tak sengaja sesaat berkunjung di Kantor Camat Pedamaran Kabupaten OKI. Cukup menarik perhatian, melihat kondisi atap kantor yang sudah mengalami kerusakan, namun tak mendapatkan perbaikan, mengetahui informasi yang didapat bahwa biaya pemeliharaan sudah teralisasi setiap tahunnya," kata, Abbas, di Sekretariat PPWI OKI, Jalan Sepucuk, Perumahan Cetak. Senin, 16, Januari 2023.

Dilihat dari kondisi kantor itu, masih kata Abbas, hanya membutuhkan sedikit perbaikan, namun tampaknya dugaan terjadi pembiaran, padahal dana sudah direalisasikan, ada apa? tanyanya.

Sementara itu, ditempat yang sama seorang warga yang namanya enggan di mediakan menerangkan, bahwa kantor Camat Pedamaran, selama tiga tahun ini terhitung dari tahun 2020 tidak ada perbaikan, baik yang ringan ataupun berat, jelasnya. 

Menambahkan hal tersebut, Abbas Umar, menduga kalau biaya pemeliharaan Kantor Camat Kecamatan Pedamaran diduga di korupsi, oleh pihak yang berwewenang, memiliki kekuasaan dan jabatan di tempat itu, sehingga mementingkan kepentingan pribadi semata, bukan lagi tentang umum.

Hingga berita diterbitkan, media masih mencoba melakukan konfirmasi kepada Camat, dan Sekcam Pedamaran yang sudah berulang kali media mencoba menemuih namun yang bersangkutan tidak berada di tempat. (AGUNG)

Posting Komentar

0 Komentar