Usaha Kuliner Tiga Generasi Kadai Tek Kasi Hadir Di KBC Junior Kurnia Jaya Batam center


Impiannews.com | Batam. Dari Batuaji, dan akhirnya buka cabang di Batam Centre. Kadai Tek Kasi sudah tidak asing lagi di telinga penggemar kuliner Minang di Batam. Di akhir tahun 2022 Tek Kasi buka cabang di KDA, louncing Grand Opening jum'at (02/12/2022) Batam.

Lokasi persisnya berada di Kompleks Ruko KDA KBC Batam Center. Kedainya dua lantai dengan interior modern jadi cocok untuk jadi tempat kongkow anak muda.

“Kini Tek Kasi hadir di pusat kota, cocok menjadi tempat nongkrong anak muda sambil menikmati makanan dan minuman ciri khas Minang,” ujar Yunaldo Siti Bandaro, sang pemilik Kedai Tek Kasi.

Kadai Tek Kasi menyajikan hidangan kuliner khas Nusantara dan Minang. Mulai dari nasi goreng, Soto Padang, mi goreng mi rebus. Menu istimewanya dendeng lado hijau, belut, ayam lado hijau, sarabi, lotek, lopis, lontong sayur hingga sate.


Salah satu minuman yang populer adalah teh telur. Variannya macam-macam, ada teh telur tapai, teh telur pinang dan teh telur original. Ada juga cendor, es campur hingga es buah.

Tak cuma urusan makanan, Tek Kasih juga memberlakukan patuh protokol kesehatan bagi pengunjungnya. “Kami wajibkan kustomer mematuhi protokol kesehatan. Cek suhu tubuh dan cuci tangan sudah kami sediakan,” ujar Yunaldo.

Untuk diketahui, Kadai Tek Kasi dikenal awalnya lewat Sarabi dan Sarikayo yang populer. Usaha kuliner ini ternyata telah berjalan tiga generasi. Di Batam, Tek Kasi sudah ada sejak 2009 yang didirikan Yunaldo.pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar