Sekretariat DPRD Sumbar jadi bintang dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (AKIP) tahun 2022.

IMPIANNEWS.COM

Padang – Sekretariat DPRD Sumbar jadi bintang dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (AKIP) tahun 2022 ini.

Pada AKIP tahun ini Sekretariat DPRD Sumbar menyabet tiga penghargaan yaitu, Badan Publik Informatif,  Juara I Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumbar Informatif, dan Sekwan DPRD Sumbar, Raflis SH menerima Achievement Motivation Person.

Untuk kategori OPD Informatif Juara III diberikan kepada Dinas Lingkungan Hidup Sumbar. Juara II di berikan kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Sumbar.

Sekretariat DPRD Sumbar, sebagai salah satu Badan Publik Informatif penghargaan lansung di berikan oleh gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansyarullah di dampingi wakil ketua KI Pusat Arya Sandhiyudha dan Ketua KI Sumbar Noval Wiska.

Usai menerima penghargaan, Sekretaria DPRD Sumbar, Raflis SH, mengatakan penghargaan ini adalah bentuk komitmen kesekretariatan dewan dalam memberikan informasi kepada publik.

“Ini adalah bentuk dari kinerja Sekwan dalam menginformasikan kinerja – kinerja anggota dewan kepada publik atau konstituen yang diwaklinya,” ujar Raflis.

Di hadiri sekitar 15 kepala daerah se Sumatera Barat gelaran Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (AKIP) Komisi Informasi Sumbar ke-8, yang berlansung Senin 12 Desember 2022 di Hotel Truntum Padang, berjalan sangat meriah. (**)

Posting Komentar

0 Komentar