Rektor UNP Prof. Ganefri Terima Anugerah BUKA Award 2022 Sebagai Rektor Informatif.

IMPIANNEWS.COM

Padang-- Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D dinobatkan sebagai Rektor Informatif oleh Komisi Informasi Sumbar dan Asosiasi Jurnalis Informatif Sumbar pada Anugerah BUKA Awards 2022, pada Senin (12/12) bertempat di Aula Hotel Truntum Padang.

Kegiatan yang bertajuk Anugerah Keterbukaan Informasi Publik, Achievement Motivation Person & Anugerah Buka Award Tahun 2022 yang digelar oleh Komisi Informasi Sumatera Barat. Kegiatan ini bertemakan Sumbar Pulih, Bangkit, Madani dan Kreatif menjadikan Badan Publik Informatif.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Komisioner KI Pusat Arya Sandhiyuda, Bupati/Wako, pimpinan PT di Sumbar, Ketua KI Sumbar Noval Wiska serta beberapa wakil lembaga publik di daerah ini. 

Ketika diwawancarai Rektor UNP mengatakan " kita berterimakasih pada Jurnalis Sumbar yang serius memantau keterbukaan Informasi publik (KIP) di Perguruan Tinggi di Sumbar selama 4 tahunan, karena kita para pimpinan Perguruan Tinggi akan terus meningkatkan budaya informatif di lembaganya sebagai layanan publik, karena asas keterbukaan menjadi sangat urgen dalam membangun kepercayaan publik pada sebuah lembaga" tegas Rektor Informatif ini.

Hal ini juga didukung oleh berbagai prestasi UNP sebagai Perguruan Tinggi Informatif sejak tahun 2019 oleh Komisi Informasi Pusat dan juga KI Sumbar (Humas UNP)

Post a Comment

0 Comments