Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Lakukan Kunjungan Sambangi Pemko Batam


Impiannews.com | Batam. semakin dekat nya Pengukuhan sudah H - 5, Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) bersama pengurus terus melakukan kunjungan dan silaturahmi hari ini ke kantor Pemerintahan Kota Batam, Senin (12/12/2022).

Kunjungan silaturrahmi Ketua PWMOI Kepri Hendri Gucci bersama Sekretaris yaitu Jarnalis serta beberapa pengurus PWMOI disambut hangat oleh Wakil Walikota Batam yaitu Amsakar Achmad, S.Sos., M. Si.

Ketua PWMOI Kepri mengatakan, maksud dan tujuannya mengunjungi Wakil Walikota Batam adalah untuk menjalin silaturahmi, sekaligus memperkenalkan kepengurusan PWMOI Kepri 2022 - 2025 sudah terbentuk dan akan mengadakan pengukuhan pada hari minggu 18 desember 2022, Ucapnya.

"Kami dari Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Kepulauan Riau berharap terjalin silaturahmi, berharap support, dukungan dan arahan dari Wakil Walikota Batam guna untuk perkembangan PWMOI kedepannya setelah dilaksanakan pengukuhan nantinya." Ungkap Hendri Gucci

"Sebagai pengurus yang baru terbentuk kita ingin memperkenalkan PWMOI kepada Pemko Batam yang nantinya akan bersinggungan dilapangan serta bersinergi dengan pemerintah daerah dalam program kerja, juga PWMOI memberikan warna baru di dunia wartawan yang mana kita mengandeng pengurus PWMOI Kepri adalah unsur wartawan, akademisi, praktisi, agar saling tukar pikiran sesama pengurus dan dapat menambah khazanah keilmuan dalam penulisan berita kepada masyarakat Kepri Khususnya dan Indonesia umumnya," tambah ketua DPW PWMOI Kepri.


"Kami juga berharap dukungan, support dan arahan dari Pak Wakil Walikota Batam selaku Instansi di Pemerintahan kota Batam guna berkembangnya PWMOI di batam dan Kepri ini." Ucap Hendri Gucci.

Di tempat yang sama, kantor Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari DPW Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia ke kantor Pemko Batam untuk menjalin silaturahmi sambil bercerita pengalaman jadi ASN selama 25 tahun dalam membantu mewujudkan visi misi batam, bermula karir dari staff biasa, kasi, kabid, serta 2 kali kepala dinas sampai seperti sekarang, sudah barang tentu sudah faham betul tentang persoalan batam ini. Kata Bang Am panggilan akrab wawako.

Pertemuan berlangsung 2 jam lebih dimana saling bertukar pikiran, bagaimana membangun batam dari segi ekonomi, pendidikan serta kesehatan batam kedepan. Disamping pembangunan fisik yang gencar dilakukan walikota dan exeficio. Wakil Walikota Batam sangat ramah, humanis dan hamble, bercengkerama dengan pengurus PWMOI Kepri serta bercerita pengalaman sehingga pertemuan menjadi hangat dan tidak kaku.

Wakil Walikota Batam juga memberikan support, dukungan dan pesan kepada pengurus PWMOI yang akan dikukuhkan pada hari minggu tanggal 18 Desember 2022 ini.

"Saya mendukung terbentuknya PWMOI ini, semoga dengan kehadiran PWMOI dapat mewujudkan dunia pers yang profesional, khusunya di Batam dan Kepri serta dapat memberikan informasi yang benar dan bukan hoaks kepada masyarakat kepri dan khusus batam" Ujar Wakil Walikota Batam sembari menutup pertemuan.

Posting Komentar

0 Komentar