Meriahkan HUT Batalyon Infanteri 10 Marinir Satria Bhumi Yudha Ke 8, Melaksanakan Marines Base Open Day.

Impiannews.com

Impiannews.com | BATAM KEPRI - Batalyon Infanteri 10 Marinir Satria Bhumi Yudha (SBY) Meriahkan Anniversary ke 8,  Dengan Melaksanakan Marines Base Open Day pada Minggu (16/10/2022). Batam. 

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 10 Marinir Letkol Marinir Briand Iwan Prank mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon Infanteri 10 Marinir SBY Satria Bhumi Yudha yang Ke-8. 

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan Marines Base Open Day yang dapat disaksikan langsung oleh masyarakat Kota Batam," ujar Prank. 


Lanjutnya, masyarakat Kota Batam akan disuguhkan dengan pameran alutsista dan senjata serta juga dapat mencoba latihan menembak menggunakan airsoftgan dan mountaineering, serta di hibur oleh Guest Star Jenawi Band. 

"Selain itu juga dapat melihat Taman Rusa dan Taman Kelinci serta juga ada hiburan dan permainan anak. Kita juga sediakan stand wisata kuliner yang dapat dicicipi," ungkapnya.

Kegiatan Marines Base Open Day ini sangat baik untuk masyarakat, terutama untuk anak-anak, karna dengan acara ini mereka lebih tahu banyak apa itu TNI, dan menjadi edukasi buat anak-anak serta menambah rasa cintanya terhadap TNI. 


Danyonif 10 Marinir Letkol Marinir Briand Iwan Prank berharap, dengan adanya kegiatan Marines Base Open Day dapat menghibur masyarakat dan Marinir semakin dicintai oleh masyarakat. 


"Semoga di HUT Batalyon Infanteri 10 Marinir Satria Bhumi Yudha yang ke 8 ini, Marinir semakin sukses dan kedepannya semakin disayangi serta lebih dekat dengan masyarakat," pungkasnya.


(Ef) 

Posting Komentar

0 Komentar