Kunker ke Mentawai, Kapolda Sumbar serahkan 2.750 paket Bansos

IMPIANNEWS.COM

Sumbar - Selain melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Kepulauan Mentawai, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH juga menyalurkan ribuan paket bansos untuk masyarakat setempat. 

Bantuan ini diserahkan Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa sebanyak 2.750 paket, usai pelaksanaan doa bersama lintas agama, Selasa (6/9) di halaman Mapolres Kepulauan Mentawai. 

Irjen Pol Teddy menyebutkan, bansos yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya di Mentawai pasca bencana gempa bumi dan juga dengan adanya kenaikan harga BBM. 

"Jangan dilihat dari segi banyaknya bantuan yang diberikan, tapi lihatlah niat tulus Polri untuk berbagi kepada seluruh masyarakat," ucap Kapolda Sumbar. 

Lanjutnya, melalui saling berbagi ini diharapkan bersama-sama dapat saling merasakan kebahagiaan, apalagi dalam momentum kunjungan kerjanya tersebut. 

"Saya bersyukur dan berterimakasih atas apresiasi masyarakat yang antusias menerima kami dengan baik," sebut jenderal bintang dua tersebut. 

Ia menambahkan, seluruh Polres di jajarannya juga dimintanya untuk memberikan bansos kepada masyarakat ditengah kenaikan harga BBM. 

"Seluruh Polres di Polda Sumbar sudah kita instruksikan untuk memberikan edukasi, sosialisasi dan pembagian bantuan sosial," pungkasnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar