SINERGITAS TUKANG LEDENG UNTUK PELAYANAN TERBAIK BAGI MASYARAKAT DAN PELANGGAN.

IMPIANNEWS.COM

Padang - Sebagai instansi pemerintah yang selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang prima dan terbaik bagi masyarakat pada umumnya dan pelanggan khususnya , Perumda Air Minum Kota Padang dalam beberapa hari ini kedatangan tamu dari sesama perusahaan penyedia layanan air minum . 

Pagi ini ( 11/8/22 ) , rombongan dari Perumda Air Minum Tirta Hidayah Kota Bengkulu datang berkunjung dalam rangka saling sharing ilmu terkait berbagai persoalan yang hampir sama di hadapi tiap - tiap perusahaan air minum di Indonesia . 

Satu hari sebelumnya , 2 ( dua ) perusahaan air minum juga berkunjung ke Perumda Air Minum Kota Padang , yaitu PDAM Sukabumi dan Perumda Air Minum Tirta Kayangan Sungai Penuh Jambi . 

Dalam sambutannya , Dirut @hendrapebrizal didampingi Dirum @afrizalkuning mengatakan mengingat bahwa fungsi utama instansi pemerintah adalah pelayan publik , maka upaya untuk meningkatkan pelayanan akan terus dilakukan . 

Hal ini dikarenakan ukuran keberhasilan pelayanan adalah kepuasan masyarakat khususnya pengguna layanan itu sendiri . Kepuasan tersebut tercapai apabila masyarakat pengguna layanan memperoleh pelayanan sesuai dengan yang diharapkan dan dibutuhkan dengan tetap berpedoman pada proses bisnis yang telah ditetapkan .

Oleh karena itu perlu koordinasi dengan saling sharing pengalaman ilmu yang ada pada masing - masing perusahaan air minum . Membangun sinergi dan kerja sama yang baik antar sesama tukang ledeng sangat diperlukan . 

Selain itu , pada setiap pertemuan juga dibahas berbagai hal seperti program - program yang akan diselenggarakan bersama . Semakin banyak berbagi semakin banyak pula ilmu yang didapatkan . 

Semoga setiap pertemuan yang dilakukan menghasilkan hal - hal positif yang dapat dikembangkan dimasing - masing perusahaan .( Ay )

Posting Komentar

0 Komentar