Sekretariat DPRD Sumatera Barat, Raflis memberi motivasi pada stafnya untuk mengikuti semua kegiatan yang diadakan pemerintah provinsi Sumatera Barat.

IMPIANNEWS.COM

Padang --- Sekretariat DPRD Sumatera Barat, Raflis memberi motivasi pada stafnya untuk mengikuti semua kegiatan yang diadakan pemerintah provinsi Sumatera Barat.

Hal itu disampaikan Raflis sebagai bentuk dukungan kepada Sekretariat DPRD Sumbar yang mengikuti lomba paduan suara Mars Sumatera Barat dalam rangka menyambut HUT RI ke-77.

“Bagi kita bukan Masalah juara atau tidak, tapi ikut serta dan hafal semua lagu yang dipertandingkan merupakan sebuah kebanggaan, karena tampak keseriusan dalam acara tersebut, selain itu juga mendalami mars Sumatera Barat dan lagu kebangsaan yang ada,” terang Raflis, Jumat (12/8/2022).

Hal tersebut disampaikan Raflis di dampingi Kabag Persidangan dan perundang-undangan Zardi Syahrir, ketika melepas tim paduan suara sekretariat DPRD Sumbar menuju kantor gubernur untuk bertanding dan mengikuti semua kegiatan yang sudah terjadwal.

Ditambahkan Raflis, kegiatan paduan suara ini juga menunjukkan rasa kerjasama dan kekompakan, karena kalau tidak kompak akan tumpang lagu yang dinyanyikan, dan kalau tidak bekerjasama akan tampak ketidak rapian.

“Ini menunjukkan kekompakan dan kerjasama yang baik, dalam satu komando dirijen, demikian juga dengan kerja rutin sehari-hari, kekompakan dan kerjasama dibawah kepemimpinan kepala OPD akan menghasilkan yang terbaik, seperti paduan suara tersebut,” tambah Raflis.

Penjelasan Raflis diperkuat Kabag Persidangan, hukum dan perundang-undangan Zardi Syahrir.

Syahrir berucap bahwa kekompakan merupakan modal dalam keberhasilan, untuk melaksanakan berbagai kegiatan, khususnya aktifitas wajib sebagai ASN.

Demikian juga ungkapan kasubag Humas, protokoler dan dokumen Dharul Idris yang mendampingi paduan suara. Ia melihat kekompakan itu sudah tampak ketika mulai awal berlatih, sampai pada pertandingan, sehingga menyejukkan hati setiap yang melihat.

“Suksesnya paduan suara kita sudah tampak ketika berlatih beberapa hari sebelumnya,” tambah Idris

Posting Komentar

0 Komentar