PPWI Pertanyakan Kinerja Bupati Lampung Tengah


IMPIANNEWS.COM

Gunung Sugih - Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Lampung Tengah mempertanyakan kinerja kepemimpinan Bupati Musa Ahmad dan Wakilnya Dr Ardito Wijaya, tentang perbaikan jalan lintas Kabupaten, tepatnya yang berada di Jalan Raya Punggur, Gunung Sugih, dibeberapa titik yang tak kunjung diperbaiki, kata, Husin Muchtar.

"Menurut pandangan saya, sudah terbilang cukup lama beliau menjabat, yakni Bapak Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dan Wakilnya Ardito Wijaya, setahun lebih namun kenapa jalan-jalan dibeberapa titik kota Kabupaten Lampung Tengah, terabaikan tidak mendapatkan perbaikan, apakah Kami warga yang berdomisili, yang lewat di jalan ini harus bersabar dan menunggu lebih lama lagi," tanya, Ketua PPWI Lampung Tengah, Husin Muchtar di Sekretariatnya yang berada tak jauh dari kondisi jalan yang sedang rusak, yang menjadi keluhan warga tersebut. Rabu, 10 Agustus 2022.

Husin Muchtar berharap agar Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dapat segera mungkin memperbaiki jalan dibeberapa titik yang kini mengalami kerusakan itu, karena sudah banyak keluhan yang saya dengar kondisi jalan itu mengenai debunya yang bertebaran dan berlubang.

Tak hanya mendengar keluhan saja, tentunya saya juga secara pribadi langsung sering kali mengalami ketidaknyamanan saat melintasi kondisi jalan itu. Maka dari itu Kita meminta agar Bapak Bupati Musa Ahmad dan Wakilnya Dr. Ardito Wijaya melalui perangkat daerahnya dapat meninjau secara langsung dan memperbaiki jalan dibeberapa titik yang mengalami kerusakan itu, pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar