Perumda Air Minum Kota Padang Kembali Bagikan Hewan Qurban pada Idul Adha 1443 H / 2022 M.

IMPIANNEWS.COM

Padang - Walikota Padang Hendri Septa menyerahkan secara simbolis hewan qurban karyawan / ti Perumda Air Minum Kota Padang . Penyerahan secara simbolis diselenggarakan di Masjid Nur Hikmah Kampung Olo , Kecamatan Nanggalo , Senin ( 4/7/2022 ) . 

Selain untuk jamaah Masjid Olo , pada kesempatan tersebut juga diserahkan sapi qurban kepada pengurus Masjid Raya Nanggalo dan Masjid Aqsa . Ketiga masjid tersebut lokasinya juga berdekatan . 

Pada Idul Adha 1443 H tahun ini , Perumda Air Minum Kota Padang menyerahkan bantuan hewan qurban sebanyak 45 ekor sapi dan 36 ekor kambing . Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya yang berjumlah 42 ekor sapi dan 30 ekor kambing. Hewan qurban ini disebar ke beberapa daerah di sumber air Perumda Air Minum Kota Padang . 

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal kuning dan Dirtek Andri satria mengatakan , Perumda Air Minum Kota Padang sengaja menyerahkan sapi qurban secara simbolis ke masjid disekitar sumber air sebagai penerima bantuan .

Hewan qurban sapi dan kambing ini , merupakan hewan qurban dari karyawan dan karyawati Perumda Air Minum Kota Padang . Setiap bulan , karyawan / ti mencicilnya melalui pemotongan gaji sehingga tidak terasa berat .

Dalam kesempatan yang sama , Walikota Padang Hendri Septa , mengapresiasi semangat berqurban karyawan / ti Perumda Air Minum Kota Padang yang jumlah hewan kurbannya selalu bertambah setiap tahunnya . 

" Semangat ini harus menjadi contoh bagi kita semua , termasuk ASN dan BUMD lainnya di Kota Padang , ungkapnya " Dalam sambutannya , Walikota juga mengatakan bahwa , Perumda Air Minum Kota Padang dan Pemko Padang , merupakan satu kesatuan yang yang tak bisa terpisahkan .

Posting Komentar

0 Komentar