In house training BEST PRACTICE PENGELOLAAN SPAM.

IMPIANNEWS.COM

Batandang - Dalam rangka peningkatan peran PDAM untuk pemenuhan akses layanan dasar air minum bagi masyarakat, Perumda Air Minum Kota Padang mengadakan in house training Best Practice Pengelolaan SPAM di Hotel Truntum , yang langsung dibuka oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang ( 5-6 / 7 / 22 ) . 

In house training ini diikuti oleh karyawan / ti Perumda Air Minum Kota Padang dari berbagai divisi. Tampil sebagai narasumber dalam kegiatan ini diantaranya Hendri Darwin , Wahyu Eko Budisantoso dan Lintong Hutasoit . Ke tiga narasumber ini adalah ahli dalam Sistem Pengelolaan Air Minum yang sudah berpengalaman dibidangnya. 

Dalam kesempatan ini , Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Dirtek Andri Satria mengucapkan terimakasih kepada narasumber yang telah berkesempatan hadir dalam kegiatan hari ini . Dirut juga berpesan kepada semua peserta agar aktif selama kegiatan berlangsung , banyak bertanya agar dapat diaplikasikan dalam tugas kerja sehari - hari di perusahaan .

Posting Komentar

0 Komentar