Muskab PBVSI Bintan 2022: M Yatir Terpilih Secara Aklamasi

IMPIANNEWS.COM

Bintan (HK) - Muhammad Yatir terpilih lagi menjadi Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bintan periode 2022-2026.

Yatir terpilih dalam Musyawarah Kabupaten PBVSI Bintan yang digelar di Bhadra Resort and Convention Centre, Toapaya, Bintan, pada Minggu (26/6/2022).

Dalam Muskab tersebut Muhammad Yatir yang juga merupakan incumbent menjadi calon tunggal. Dia didukung oleh delapan klub bola voli di Bintan yang terdaftar di PBVSI Bintan dan punya hak suara.

Diketahui, saat ini, klub bola voli di Bintan ada 18 klub, dan p klub diantaranya hadir sebagai peninjau dalam Muskab tersebut. 

Sekretaris Umum PBVSI Kepri, Amri, SE, yang membuka Muskab secara resmi dalam sambutannya mengharapkan, Ketua PBVSI Bintan terpilih dapat mensejalankan program kerja dengan program kerja yang telah dibuat oleh PBVSI Kepri.

"Sebab, kita punya target, bola voli Kepri harus lolos pada PON Aceh dan Sumut 2024 mendatang," ucap Amri.

Sementara itu, Muhammad Yatir dalam sambutannya usai terpilih mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin PBVSI Bintan empat tahun mendatang.

"Kami siap bekerja sama dengan PBVSI Kepri untuk memajukan bola voli di Bintan khususnya dan Kepri pada umumnya. Dan kami siap mensejalankan program kerja sesuai arahan dari PBVSI Kepri," tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua KONI Bintan, Dedi Sutanto, Kabid Olahraga Dispora Bintan Rahaq dan tamu undangan lainnya. (r)

Posting Komentar

0 Komentar