Wakapolda Sumbar ikuti Vaksinasi Serentak Melalui Zoom Cloud Meeting Bersama Wakapolri.

IMPIANNEWS.COM

Padang - Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si mengikuti vaksinasi Covid-19 secara serentak yang dipimpin Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, M.Si melalui zoom meeting, Senin (21/3).

Didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar dan Kapolresta Padang, Wakapolda mengikuti zoom meeting tersebut di Gedung Serba Guna PT. Semen Padang.

Dalam arahannya, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono menyampaikan kepada Polda dan Polres yang daerahnya pencapaian vaksinasi di bawah 70%, agar segera lebih aktif untuk pencapaian yang maksimal. 

"Salah satu upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan melaksanakan vaksinasi yang pertama, kedua maupun booster," kata Wakapolri.

Sementara terpisah, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto menyebutkan, bahwa untuk vaksinasi Covid-19 ini, pihaknya masih membuka gerai Vaksin di Polda Sumbar. 

"Masih dibuka (vaksinasi), baik untuk vaksin pertama, kedua dan juga booster. Syaratnya cukup membawa KTP atau kartu vaksinasi," ujarnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar