Wakapolda Sumbar Hadiri Vaksinasi Serentak Anak, Lansia dan Booster di Izusu Padang

IMPIANNEWS.COM

Sumbar -  Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto,S.I.K, M.Si menghadiri Vaksinasi serentak untuk anak Usia 6-11 Tahun, Lansia dan Booster di  Isuzu Kota Padang, Rabu siang 23/3/2022.

Dalam kesempatan itu,  Wakapolda bersama Pejabat Utama Polda Sumbar serta Polres jajaran mengikuti zoom meeting bersama Kabareskrim Polri Komjen Pol Agua Andrianto dalam acara vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, lansia dan Booster secara serentak se-indonesia.

Dalam kegiatan itu, Kabareskrim Polri secara virtual melakukan dialog interaktif dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing Polres/Polda.

Dalam arahannya, Kabareskrim Polri menyampaikan  untuk pencapaian vaksinasi yang telah tetapkan  agar diselesaikan sesuai target.

Lebih lanjut, ia menambahkan, untuk akselerasi capaian vaksinasi agar dituntaskan sesuai target yang telah ditetapkan. 

Tetap laksanakan Akselerasi vaksinasi ini, semoga kedepan pandemi covid 19  yang terjadi ini secara bertahap bisa bergeser menjadi endemi, karena capaian Vaksinasi kepada seluruh masyarakat tercapai.

Dalam kesempatan itu juga, Wakapolda Sumbar bersama Pejabat Utama Polda Sumbar dan pihak Isuzu Padang meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang diadakan di Isuzu Padang.(*)

Posting Komentar

0 Komentar