Ikatan Keluarga Sumatera Barat, DPC IKSB Sagulung Batam Bekerja Sama Dengan Polresta Balerang Gelar Vaksinasi Covid -19

IMPIANNEWS.COM

Batam - Ikatan Keluarga Sumatera Barat, Dpc iksb sagulung Batam, melaksanakan kegiatan Sosial Vaksinasi Covid-19, Dosis 1-2 dan 3 (Booster) khusus Astra Zeneka, kerja sama dengan Polresta Barelang. Lokasi Cafe kawa daun PNS, simpang putri hijau, Sabtu 12 maret 2022 Batam. 

Dengan tema "Saya Senang Sudah Mendapatkan Booster Bertambah Sudah Perlindunganku Terhadap Virus Covid-19"

Sebagai Ketua Dpc Iksb Sagulung Bapak Riki Susanto dan Kabid Kesehatan, mengajak seluruh warganya, ranting ranting iksb, Bundo Kandung, Gema Minang, dan masnyarakat sagulung umumnya, untuk ikut vaksinasi. 

Polresta Barelang sudah menyediakan sekitar 500-1000 dosis vaksin untuk warga iksb sagulung Batam. Vaksin yang tersedia untuk warga dosis 1,2 dan 3 (booster), khusus Astra zeneka. Dan warga yang ikut vaksin dengan syarat membawa ktp asli atau photo copy ktp bagi yang belum pernah vaksin dan setifikat vaksin yang pernah ikut vaksin 1 dan 2 untuk vaksin 3 (Booster). 

Team dari Polresta Barelang berjumlah sepuluh tenaga vaksinator, terdiri dari dua orang Dokter dan delapan team medis. Dr Rini menyampaikan "kategori masnyarakat yang tidak bisa ikut vaksin antara lain, ibu hamil dengan usia kandungan tiga bulan, kalau lebih tiga bulan baru bisa ikut vaksin, pernah transfusi darah, penyakit paru paru, dan lain-lainnya "Ujar dokter. 

Ketum Dpc iksb sagulung mengatakan, dari survei lapangan acara Vaksinasi dpc iksb sagulung. "Bukan warga sagulung dan sekitarnya saja yang ikut vaksin, tapi ada juga warga yang lain ikut vaksinasi dan mereka rela jauh-jauh datang demi ikut vaksin".

Demi terwujudnya Herd Immunity di kota batam, diharapkan antusias masnyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi dengan baik dan mengikuti peraturan protokol kesehatan covid-19. 

(ef).

Posting Komentar

0 Komentar