Irwasda Polda Sumbar Buka Acara Capacity Building bagi Personil Bhabinkmtibmas Sejajaran Polda Sumbar

IMPIANNEWS.COM

Padang –  Dalam rangka mewujudkan Nagari Tageh Kesehatan,Pangan dan Keimanan menuju indonesia tangguh, jajaran Direktorat Bimbingan Masyarakat (Ditbimas) Polda Sumbar mengadakan Capacity Building bagi 100 orang personil Bhabinkmatibmas sejajaran Polda Sumbar yang diselenggarakan di Hotel Grand Zuri Kota Padang, Rabu 9/2/2022. 

Irwasda Polda Sumbar mewakili Kapolda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, SH yang didampinggi DirBinmas Polda Sumbar Drs. Johni Soeroto membuka secara resmi kegiatan itu. 

Turut hadir para narasumber yang diantaranya Kabiddokkes Polda Sumbar drg. Lisda Cancer, M. Biotech., Bapak Dr. Ir. Eri Gas Ekaputra, MS tentang Pertanian, Bapak Prof. Dr. Ir. Hafrijal Syandri, MS tentang Perikanan,  Bapak Febryon Try Intan, S.Pt, M.Pt tentang perternakan dan bapak  Romi Al Ghifari tentang Keimanan dan Ketaqwaan.

Selain itu, turut hadir dalam kegiatan tersebut para tokoh Adat dari 3 Kota yang diantaranya Kota Bukittingi, Kota Padang Panjang dan 50 Kota.

Irwasda Polda Sumbar dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, terutama para personil Bhabinkamtibmas dalam mengandeng seluruh tokoh, baik tokoh adat, agama, masyarakat dan bundo kanduang yang ada di wilayah binaannya untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan keamanan yang kondusif, serta dalam kegiatan akselerasi capaian vaksinasi.

Posting Komentar

0 Komentar