Fadhlina Syarif Jabat Plt Kepala MAN 2 Bukittinggi

.

IMPIANNEWS.COM 

Bukittinggi, -- Sesuai dengan Surat Edaran BKN terkait kewenangan pelaksana harian dan pelaksana tugas dalam aspek kepegawaian tahun 2019. Pegawai Negeri Sipil yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas melaksanakan tugasnya paling lama 3 (tiga) bulan dan dapat diperpanjang paling lama 3 (tiga) bulan. 


MAN 2 Bukittinggi sebelumnya dipimpin oleh Plt. Kepala, Deswita karena sudah memasuki bulan ke 6, sesuai dengan surat edaran tersebut menjelang dipimpin oleh Kepala Madrasah definif, maka perlu kembali menunjuk Plt. yang baru. Pada periode triwulan ini Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat mempercayakan kepada Fadhlina Syarif sebagai Plt. Kepala MAN 2 Bukittinggi. 


Penyerahan SK Plt. Kepala MAN 2 Bukittinggi berlangsung di ruang kepala MAN 2 Bukittinggi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kemenag Kota Bukittinggi H. Zulfikar didampingi Kasi Pendidikan Madrasah, H. Gazali beserta beberapa orang jajarannya. Pada acara serah terima tersebut juga dihadiri oleh Plt. Kepala MAN 2 Bukittinggi sebelumnya, Deswita. 


Pada kesempatan tersebut Kasubbag. Tata  Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Zulfikar menyampaikan "Terimakasih kepada Ibuk Deswita yang telah melaksanakan tugas Plt. Kepala MAN 2 Bukittinggi dengan baik selama enam bulan dan berharap kepada Plt. Kepala MAN 2 Bukittinggi yang baru Ibuk Fadhlina Syarif jangan khawatir dengan amanah yang di emban. Mari jadikan masa ini sebagai masa menambah pengalaman baru dalam karir kepegawaian. Kami dari kemenag kota Bukittinggi akan selalu memberikan bimbingan dan mendukung jalannya madrasah ini”. Tuturnya. 


Humas mewawancarai Plt. Kepala MAN 2 Bukittinggi, Fadlina Syarif seusai serah terima SK tersebut, beliau menyampaikan “ "Terimakasih banyak kepada bapak Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat dan bapak Kakan Kemenag Kota Bukittinggi beserta jajarannya yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami untuk menjabat Plt. Kepala MAN 2 Bukittinggi. Ini merupakan pengalaman baru dalam karir kepegawaian kami, untuk itu kami mohon bantuan dan bimbingan dari semua pihak agar dapat mengemban amanah ini dengan baik dan tidak mengecewakan, begitu juga kepada semua keluarga MAN 2 Bukittinggi mohon doa dan dukungannya’’. Harap Plt. Kepala Madrasah yang ramah ini.(Sy/014)

Posting Komentar

0 Komentar