Nofrizon: Tolong Gubernur Keluarkan Zuhrizul Dari TPSM..!!

 

IMPIANNEWS.COM

Padang-- Anggota Komisi V DPRD Sumbar Nofrizon meradang saat membaca pernyataan Zuhrizul di salah satu media yang menurutnya tidak pantas diucapkan oleh seorang yang notabene  bagian dari Tim Percepatan Sumbar Madani (TPSM) dimana itu adalah "ring 1 " nya Gubernur.

"Sangat aneh dia merasa tersinggung dengan kunjungan Wakil Gubenur Sumbar dan Kepala Dinas Pariwisata Sumbar ke Desa Wisata  yang mana itu adalah tugas struktural resmi dari negara, berbeda dengan dia membawa hilir mudik Gubernur mengunjungi lokasi wisata Pokdarwis yang menyisakan beban seperti konsumsi dan biaya penyelenggara penyambutan, jadi apa kontribusi Zuhrizul disitu?!!". ujar Nofrizon.

Menurut Nofrizon yang berada di Komisi 5 membidangi Pariwisata ini,  statement Zuhrizul ini memalukan dunia pariwisata di Sumbar. "Seharusnya Zuhrizul memikirkan solusi bagaimana mencari payung hukum untuk bisa dana APBD Sumbar ini membantu pokdarwis mengembangkan destinasi pariwisatanya bukan malah menghajar Kadis Pariwisata," lanjut Nofrizal.

Nofrizon mengatakan masalah ini akan dibahas di rapat paripurna mendatang. "Keluarkan saja Zuhrizul itu dari TPSM karena kredibilitas nya tidak jelas dan malah merusak tatanan pariwisata di Sumbar!!", seru nya.

Selain itu menurut Nofrizon, Zuhrizul sendiri yang malah ambil muka alias pencitraan dengan membuat konten youtube saat kunjungannya bersama bersama Gubernur ke beberapa wilayah destinasi wisata, "Seakan-akan di konten media sosialnya itu, dia yang ikut mengembangkan potensi pariwisata dan saya melihat sinyal ketidaksukaan Zuhrizul ke Kadis Pariwisata Sumbar ini sebagai pola untuk menggantinya dengan kelompok dia nanti, sehingga apa yang menjadi target dia bakal tercapai," tuntasnya. 

Pernyataan Zuhrizul juga dipertanyakan oleh sekelompok pelaku wisata dan pokdarwis  yang mengapresiasi kinerja Wagub Audy serta Kadispar dalam menyingkapi masalah pariwisata di Sumbar. ( ** )

Posting Komentar

0 Komentar