TNI dan Hotel Beverly Bagikan Sembako

IMPIANNEWS.COM

Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim menggandeng Kodim 0316 Batam, Batalyon Infantri (Yonif) 136 Raider dan Yonif 10 Mar/SBY Batam, Polresta Barelang bersama Hotel Beverly melaksanakan pembagian 1500 paket sembako di halaman Mako Lanud kepada 20 orang perwakilan masyarakat (30/11/21).

Menurut Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P mengatakan "pembagian sembako ini masih merupakan rangkaian dari event Pelangi Nusantara sebagai wujud kepedulian TNI dan Hotel Beverly kepada masyarakat ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air". 

"Tidak lupa juga, saya ucapkan terima Kasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran Hotel Beverly yang telah mendukung 1000 paket sembako sehingga gelaran Pelangi Nusantara dapat terlaksana dengan lancar dan aman." tutur Iwan. 

Setelah acara Penyerahan sembako secara simbolis kepada 20 orang, dilanjutkan pembagian secara langsung kepada masyarakat di tiga Kelurahan antara lain 300 paket di Kelurahan Sambau, 350 paket di Batu Besar dan 850 paket untuk Kelurahan Sembulang. Pembagian sembako dilakukan secara bersama-sama dari unsur Lanud, Kodim 0316 Batam, Marinir, Raider dan Polres Barelang serta pihak Hotel Beverly.

“penyerahan dilakukan secara bersama-sama antara Lanud Hang Nadim, Kodim, Marinir, Raider dan Polres kepada masyarakat sebagai gambaran bahwa sinergitas dan kekompakan TNI-Polri yang ada di Batam ini sangatlah solid” ucap Danlanud.

Hadir saat seremoni pembagian sembako Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Darma Wiryawan, Danyonif 10 Marinir Letkol Mar Briand Iwan Prang, Letda Inf Manurung mewakili Danyonif Raider136/Tuah Sakti dan Bapak Ricky dari Hotel Beverly Batam.

Post a Comment

0 Comments