Hadapi Pilwana Serentak, Kabupaten Tanah Datar Gelar Rapat Koordinasi Serta Lounching Pilwana Badunsanak

IMPIANNEWS.COM

Tanah Datar -  Kesiapan Kabupaten Tanah Datar dalam menghadapi Pilwana (Pemilihan Wali Nagari) yang akan digelar secara serentak patut diapresiasi. Hal tersebut dilihat dari terlaksananya acara rapat koordinasi pemilihan wali nagari serentak dan lounching pilwana badunsanak Kabupaten Tanah Datar, di Gedung Nasional Maharajo Dirajo, Batusangkar, Rabu (1/12/21).

Acara rapat koordinasi pemilihan wali nagari dan lounching pilwana badunsanak tersebut dibuka dengan simbol pemukulan gong oleh Bupati Tanah Datar, serta pemberian kata sambutan oleh Bupati Tanah Datar.

Bupati Tanah Datar, Eka Putra, S.E, M.M., menyampaikan dalam sambutannya berharap Pilwana yang akan digelar secara serentak dapat dilaksanakan betul secara badunsanak.

"Harapan saya semoga Pilwana serentak berjalan secara betul betul badunsanak", ujar Eka.

Dalam acara ini, Kepala Dinas PMDPPPKB, DRS. Nofrendril menjelaskan Pilwana yang akan digelar melingkupi 21 Nagari yang berada di 11 Kecamatan yang diikuti oleh peserta calon Wali Nagari sebanyak total 93 orang.

Pemilihan secara serentak yang melingkupi 21 Nagari di 11 Kecamatan tentu berpotensi menimbulkan keramaian. Dalam menghadapi kerumunan, Kapolres Tanah Datar dalam sambutannya, menekankan dan menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta menjaga stabilitas dalam pelaksanaan pemilihan Wali Nagari serentak mendatang. (*)

Posting Komentar

0 Komentar