Lanud Lomba Layang-Layang di Bukit Gendang

IMPIANNEWS.COM

Pangkalan TNI AU Hang Nadim umumkan juara kreasi seni layang-layang bersamaan dengan pembagian paket sembako kepada Masyarakat di halaman Mako Lanud Hang Nadim. Selasa (30/11/21)

Pertandingan laying-layang turut memeriahkan rangkaian dari event Pelangi Nusantara di Bukit Gendang sembulang beberapa hari yang lalu. Kreasi seni laying-layang mengutamakan penilaian dari gaung atau suara dari laying-layang tersebut saat diterbangkan.

“alhamdulillah pesertanya lumayan banyak sehingga suara yang ditimbulkan di Bukit Gendang sangat memberi warna kemeriahan Pelagi Nusantara.”ungkap Letkol Pnb Iwan Setiawan selaku Komandan Lanud Hang Nadim.

Selain untuk memeriahkan, festival laying-layang diadakan untuk memperkenalkan komonitas laying-layang di kota Batam.

“sengaja Lanud Hang Nadim memasukkan festival layang-layang di Pelangi Nusantara ini untuk meperkenalkan dan mempromosikan komunitas layang-layang kepada masyarakat luas” tutur Iwan selaku ketua panitia penyelenggara.

Dari pertandingan laying-layang tersebut didapatkan tiga orang peserta sebagai juara antara lain juara I diraih oleh Tarmizi  dengan total nilai 179, Sudirman sebagai Juara II dengan total nilai 173 dan M Kochon menempati urutan ketiga dengan total nilai 168. 

Penyerahan secara simbolis berupa dana pembinaan diberikan oleh Letda Inf Manurung berkesempatan untuk mewakili Danyonif Raider, selanjutnya juara II diberikan langsung oleh Danyonif 10 Marinir Letkol Mar Briand Iwan Prang dan selanjutnya Danyon  Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Darma Wiryawan menyerahkan secara simbolis kepada Tarmizi sebagai juara I.

Setelah penyerahan hadiah, acara ditutup dengan foto bersama dengan para juara dan pejabat TNI dari Danlanud, Dandim, Danyonmar dan Danyon Raider sebagai bukti dan contoh bahwa institusi TNI di Batam selalu solid dan bersatu untuk menjaga masyarakat Batam.

Posting Komentar

0 Komentar