Puan Maharani Abaikan Permintaan Interupsi Dari Nomor A432

IMPIANNEWS.COM

Jakarta - DPR RI menggelar Sidang Rapat Paripurna berkaitan untuk menyetujui Jenderal Andi Perkasa menjadi Panglima TNI di ruang Paripurna, Nusanta II, Senayan, Jakarta, Senin (8/11/21).

Rapat yang digelar berjalan lancar dan sukses. Terlihat dalam rapat tersebut dipimpin oleh Puan Maharani yang didampingi oleh Lodewijk Paulus, Dasck Ahmad, serta Rachmat Gobel.

Namun, kelancaran dan kesuksesan rapat tersebut, ada kejadian menarik diujung penutupan rapat. Berdasarkan video yang tersebar di medsos, terdengar seorang anggota partai dari nomor A432 meminta waktu untuk memberikan interupsi. Namun, Puan mengabaikan suara tersebut.

Kejadiaan tersebut terjadi disaat Puan tengah membacakan ucapan untuk menutup Rapat Paripurna DPR RI tersebut. Ucapan permintaan Interupsi berulang kali terucap dikala Puan menyampaikan kata ucapan untuk menutup acara Rapat Paripurna tersebut.

"Pimpinan, Pimpinan, saya dari A432, mohon interupsi", ujar suara tersebut.

Diketahui nomor A432 tersebut yang tercatat di situs DPR merupakan anggota dari Fraksi Partai PKS yang bernama Fahmi Alaydroes. Permintaan waktu untuk Interupsi tersebut tidak digubris oleh Puan sampai palu sidang penutupan Rapat Paripurna tersebut diketok.

Usai ucapan Puan dalam penutupan Sidang Rapat Paripurna selesai, terdengar kembali ucapan Fahmi (A432) dengan melontarkan kata "Gimana jadi Capres kalau begini",ujar Fahmi.(*)

Posting Komentar

0 Komentar