Ketua DPRD Sumbar akan memperjuangkan aspirasi Ormas dan Tokoh sumatera barat.

Impiannews.com

Padang - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi menerima hearing Kolaborasi Ormas dan Tokoh Sumatera Barat masalah Menteri Agama dan lain- lain. Selasa 09 November 2021 di Ruang Khusus II DPRD Provinsi Sumatera Barat, 

Kami akan pastikan aspirasi rekan- rekan semua akan sampai ketujuannya. Kami minta aspirasi Kolaborasi ormas dan tokoh Sumatera Barat diberikan secara tertulis, agar dapat ditindaklanjuti," ucap Supardi 

Menurut Supardi, sebahagian aspirasi  terdapat aspirasi dari pihaknya juga. Oleh karena itu, pihaknya bakal pastikan memfollow- up sesuai fungsinya.

Kami merupakan wakil rakyat, maka kami berupaya dan menindaklanjuti aspirasi sesuai kewenanggan kami," ujar Supardi

Dia menambahkan masalah  Vaksinasi covid 19 untuk anak sekolah jika ada paksanaan dalam pelaksanaan vaksin, silahkan berikan surat kepada kepala daerah dan laporkan ke Ombusmen.

Koordinator Jel Fatahullah Kolaborasi Ormas dan Tokoh Sumatera Barat mengatakan, piahknya mengomentari masalah Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas telah mencederai dan memecah belah persatuan ummat Islam. Pernyataan Yaqut" Menteri Agama adalah untuk NU" dan menggeser hari besar Islam.

"Para pelaku penista Agama Islam tindak ditindaktegas. Wacana Presiden 3 Periode menimbulkan polemik baru ditengah masyarakat dan pemindahan ibukota negara tidak layak dilanjutkan, karena perekonomian morat marit tidak layak dilanjutkan," ujarnya ( ** )

Post a Comment

0 Comments