Peluru Nyasar Tewaskan Anak Umur 23 Bulan, Pihak Keluarga: Bakar Dupa di Jalan

         Tangkapan layar/@Twitter Dion Lim

Moment pihak keluarga korban datangi lokasi kejadian dengan mengadakan acara membakar dupa untuk menghormati serta diyakini untuk keselamatan dan kebahagiaan korban bernama Jasper Wu.

IMPIANNEWS.COM

Oakland, California - Insiden baku tembak antara dua pengemudi di Interstate 880, Kota Oakland telah menewaskan seorang anak berumur 23 Bulan dikarenakan peluru mereka nyasar ke salah satu mobil yang berada di lokasi baku tembak terjadi.

Diketahui peluru tersebut melesat ke arah salah satu mobil yang didalam mobil tersebut berisi satu keluarga dengan 3 orang anak, yang mengakibatkan mengenai satu anak laki-laki hingga tewas, pada Sabtu.

Anak laki-laki yang tewas tersebut berasal dari keluarga Jasper yang memiliki nama Jasper Wu. Dikutip dari Abc7news.com, California Highway Patroli (CPH) menyampaikan bahwa insiden ini memang terjadi karena peluru yang menyasar berdasarkan bukti yang dikumpulkan.

"Bukti yang dikumpulkan di sisi utara jalan bebas hambatan dapat menunjukkan bahwa korban tidak menjadi sasaran, penumpang tersebut terkena peluru nyasar",ujar CPH.

Peristiwa yang telah merenggut nyawa anak lelaki tersebut membuat pihak keluarga merasa terpukul dan mengecam keras serta meminta pertanggung jawaban atas insiden ini.

Sebagian dari keluarga korban pada hari ini mendatangi lokasi peristiwa kejadian dengan membakar dupa yang diyakini dapat menyelamatkan serta membahagiakan Jasper Wu di alam sana.**

Posting Komentar

0 Komentar