Viral! Video Seorang Kapolres Diduga Memukul Bawahannya

Photo: ScreenShot Video Viral

IMPIANNEWS.COM

Kalimantan Utara - Kapolres Nunukan yang berisinial AKBP SA diduga telah melakukan penganiayaan terhadap bawahannya terlihat di CCTV berdurasi 43 detik tersebut, yang diduga terjadi di aula Malpolres Nunukan, pada  21 Oktober lalu viral di Media Sosial.

Dalam video yang beredar terlihat seorang polisi yang berpangkat Bintara diduga telah menjadi korban pemukulan oleh atasan nya yang berpangkat Perwira. Dugaan pemukulan ini terjadi disaat korban berpangkat Bintara sedang menggeser suatu meja pada saat acara yang diduga terkait kegiatan bakti sosial angkatan. 

Tak selang beberapa detik disaat Bintara tersebut mau mengangkat meja, datang seorang polisi yang berpangkat Perwira dengan menendang lansung ke arah perut bintara tersebut.

Terlihat dalam CCTV  tersebut, bintara itu seperti menahan rasa sakit dengan memegang perutnya dalam posisi sudah rebah dilantai. Beberapa polisi terlihat mendekati dan coba melerai keributan yang terjadi.

Menyangkut kasus pemukulan ini, AKBP SA yang merupakan Kapolres Nunukan sudah dalam tahap pemeriksaan Propam Polda Kaltara dan selanjutnya Karo SDM akan menerbitkan SKEP penonaktifan kepada bersangkutan dari jabatannya. Tujuannya untuk konsentrasi pemeriksaan awal di Propam Polda Kaltara. (**)

Posting Komentar

0 Komentar