Aplikasi Layanan Whatsaap, Facebook, Instagram Down

IMPIANNEWS.COM

Aplikasi layanan media sosial Facebook, Whatsaap, dan instagram serentak bersamaan down sehingga tidak dapat diakses di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Belum diketahui penyebab dari ketiga aplikasi ini menjadi down. Namun, yang menjadi trending topic di Twitter, Senin (4/10/2021) ialah aplikasi Whatsaap yang lumpuh total.

Pihak Whatsaap saat ini sedang menyelidiki sebab terjadinya down serta mencari biang kerok penyebab terjadinya ngangguan pada penggunanya di seluruh dunia.

Melalui aplikasi Twitter, pihak Whatsaap ngetweet "Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami masalah dengan Whatsaap saat ini. Kami sedang berupaya untuk mengembalikan semuanya menjadi normal dan akan mengirimkan pembaruan di sini sesegera mungkin.

Begitu juga dengan aplikasi Facebook yang dimiliki Mark Zuckerberg. Melalui aplikasi Twitter, Facebook mengakui bahwa saat ini sedang mencari penyebab yang mengakibatkan down terhadap aplikasi  Facebook nya.

"Kami sedang berupaya agar semuanya kembali normal secepat mungkin, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,"tweet akun Facebook melalui aplikasi Twitter.

Sedangkan untuk kendala pada aplikasi Instagram, pengguna aplikasi Instagram mengeluhkan ada gangguan di Instagram saat ingin memperbaharui news feed. Tidak hanya memperbaharui news feed, beberapa pengguna lain mengaku tidak bisa log in Instagram.(*)


Posting Komentar

0 Komentar